• Search
  • Menu

PERSIB

ARMIN ABDUL JABBAR/"PRLM"

Persib Berjaya di Kandang, Kalahkan Persebaya

SOREANG, (PRLM).- Persib Bandung berhasil mengalahkan tamunya, Persebaya Surabaya 3-1 (0-0) pada lanjutan babak delapan besar Indonesia Super League (LSI) 2014 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab Bandung, Rabu (22/10/2014),.

Pada babak 1, kedua tim bermain hati-hati. Meski beberapa peluang tercipta dalam pertandingan di babak pertama, kedua tim belum berhasil membobol gawang lawan.

Memasuki babak 2, pada awal-awal babak Persebaya lebih mendominasi. Tercatat tiga peluang dimiliki Persib kali ini, salah satunya melalui tembakan keras M.Ilham yang diamankan Made.

22.10.2014 - 17:42

PBR Dampingi Persib ke Semifinal

SOREANG,(PRLM).- Pelita Bandung Raya secara mengejutkan berhasil lolos ke babak semifinal Liga Super Indonesia (LSI) 2014. PBR dipastikan akan mendampingi Persib lolos dari Grup 2 ke empat besar

Ini setelah PBR memetik kemenangan 2-1 atas Persib di Stadion si Jalak Harupat, Kamis (30/10/2014)

Memulai babak kedua, PBR membuat kejutan dengan memecah kebuntuan. Berawal saat serangan balik PBR, bek Persib Supardi bermaksud membuang bola dengan tandukkan kepala.

PBR Lawan Persib Sementara Imbang 0-0

SOREANG,(PRLM).- Babak pertama pertandingan Pelita Bandung Raya (PBR) menjamu Persib Bandung, Kamis (30/10/2014), berakhir imbang tanpa gol. Selama 45 menit pertama di Stadion si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, 'the boys are back' dan 'maung bandung' sama-sama belum bisa melahirkan gol.

Persib membuka serangan pertama mereka melalui tendangan bebas Firman Utina di menit kedua yang nyaris meluncur masuk ke gawang PBR. Namun bola masih mampu dihalau Dennis Romanov.

Persib Tetap Incar Tiga Poin

SOREANG,(PRLM).- Persib Bandung tetap mengincar tiga poin saat menghadapi Pelita Bandung Raya (PBR). Walau sudah mengamankan tiket ke semifinal, Persib tidak main-main di pertandingan akhir grup ini. Pelatih Djadjang Nurdjaman pun memasang sejumlah pemain inti dengah harapan bisa menyempurnakan kemenangan.

Berikut susunan pemain derby Bandung antara tuan rumah Pelita Bandung Raya (PBR) dan Persib Bandung, Kamis (30/10/2014). Laga yang berlangsung di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung itu merupakan laga terakhir babak delapan besar Liga Super Indonesia (LSI) 2014.

Vladimir Vujovic: Lawan PBR, Persib Tetap Bidik Tiga Poin

BANDUNG, (PRLM).- Persib Bandung memastikan tempat di semi-final setelah mengalahkan Mitra Kutai Kartanegara 2-1 di Si Jalak Harupat. Tim yang diarsiteki oleh Djajang Nurjaman itu pun menyegel tiket ke semi-final dengan raihan poin 15 dari lima kali pertandingan.

Di laga pamungkas Grup L, Maung Bandung bakal menghadapi Pelita Bandung Raya yang sedang memperjuangkan tiket terakhir di Grup untuk ke fase selanjutnya. Meski hasil melawan tim sekota tak menentukan apa pun untuk Persib, namun bek Vladimir Vujovic tetap membidik tiga poin.

PBR Tahan Imbang Persebaya 1-1

SURABAYA, (PRLM).- Peluang Pelita Bandung Raya (PBR) terbuka lebar untuk melenggang ke babak semifinal Liga Super Indonesia (LSI) 2014. Ini setelah mereka sukses menahan imbang Persebaya Surabaya dengan skor 1-1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (26/10/2014) malam.

Memulai babak kedua, PBR masih kesulitan untuk keluar dari tekanan Persebaya. Pelatih Dejan Antonic akhirnya memutuskan menarik gelandang sayap David Laly, dengan memasukkan Wawan febrianto di menit ke-53.

Persebaya Ungguli PBR Sementara 1-0

SURABAYA, (PRLM).- Persebaya Surabaya unggul sementara atas Pelita Bandung Raya (PBR) di babak pertama pertandingan 8 besar Liga Super Indonesia (LSI) 2014, Minggu (26/10/2014). Pada laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya itu tuan rumah Persebaya unggul 1-0.

PBR mengawali pertandingan dengan membangun serangan-serangan yang cukup menyulitkan Persebaya. Di menit ke-12 Bambang Pamungkas melepaskan tendangan yang sayangnya masih mampu dihalau kiper Jendri Pitoy.

Inilah Susunan Pemain Laga Persebaya Vs PBR

SURABAYA,(PRLM).- Berikut susunan pemain Pelita Bandung Raya (PBR) pada laga tandang menghadapi tuan rumah Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (26/10/2014).

Susunan pemain PBR : Dennis Romanov (kiper), Nova Arianto, Hermawan, Wildansyah, Dias Angga, Kim Kurniawan, Rizky Pellu, Agus Indra, David Laly, Musafri, Bambang Pamungkas.

Adapun konposisi pemain tuan rumah Persebaya : Jendry Pitoy (kiper), Hasyim Kipuw, Ambrizal, O K John, Zaenal Haq, Mario Vava Zagalo, Isaac Pupo, M. ilham, Fandi Eko Utomo, Greg Nwokolo, Emnanuel Kenmogne . (Siska Nirmala/A-89)***

Kalahkan Mitra Kukar 2-1, Persib Melaju ke Semi Final

BANDUNG, (PRLM).- Persib Bandung memastikan tiket semi-final Indonesia Super League (ISL) setelah memetik kemenangan 2-1 melawan Mitra Kukar dalam lanjutan delapan besar di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (26/10/2014).

Selain merebut tiket semi-final, kemenangan atas Mitra Kukar juga memastikan Persib menjadi pemuncak klasemen Grup 2, mengingat raihan 13 angka tak mungkin terkejar tiga tim lainnya. Sedangkan kekalahan membuat peluang Mitra Kukar ke empat besar berada di ujung tanduk. (goal/A-89)***