• Search
  • Menu

PERSIB

GITA PRATIWI/"PRLM"

Tiga Anggota Viking Jalan Kaki Banjar-Ciamis

CIAMIS, (PRLM).- Aksi menunaikan nazar atas kemenangan Persib Bandung di Liga Super Indonesia 2014 masih terus berlangsung. Tiga orang pendukung kesebelasan tersebut melakukan jalan kaki sejauh 30 kilometer dengan waktu tempuh lima jam lebih dari Kota Banjar ke Kabupaten Ciamis, Selasa (11/11/2014).

11.11.2014 - 15:58

Dejan Pastikan Tetap Tangani PBR

BANDUNG, (PRLM).- Pelita Bandung Raya (PBR) dipastikan akan tetap ditangani pelatih Dejan Antonic pada musim kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2014 mendatang. Kabar mengenai kepindahannya ke klub lain seperti Persija Jakarta dan juga Persebaya Surabaya tidaklah benar.

Tenang, Semua Pemain Layak Dipertahankan

BANDUNG, (PRLM).- Menyambut Liga Super Indonesia 2015, Persib Bandung melakukan evaluasi terhadap penampilan para penggawa mereka selama mengarungi LSI musim 2014 yang dimenanginya.

Sebagaimana diketahui, Persib mampu keluar sebagai kampiun LSI musim lalu dengan menyingkirkan Persipura Jayapura di partai final lewat babak adu penalti di Palembang, 7 November 2014.

Nilai biru pun diberikan kepada seluruh penggawa Maung Bandung, yang membantu menyudahi puasa gelar selama 19 tahun sejak juara tahun 1995.

Ahok dan Emil Sepakati Penggantian Bersama Kerusakan Bus Bobotoh

BANDUNG, (PRLM).- Pertemuan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil atau biasa disapa Emil di Jakarta, Sabtu (22/11/2014), membicarakan soal penggantian kerusakan bus bobotoh yang dilempari sejak dari Pelabuhan Merak hingga Jakarta saat pulang dari laga final LSI 2014 di Palembang, 7 November 2014.

Lewat akun twitternya, Ridwan kamil menuliskan, "Alhamdulillah, stlh ngobrol2, pak Ahok @basuki_btp mau mengganti sebagian biaya dari 50 bus bobotoh yg rusak/hancur ktk melewati Jkt".

Ferdinand Sinaga Tunggu Kabar Kontrak Baru dari Persib

BANDUNG, (PRLM).- Memberikan kontribusi membawa Persib Bandung menjadi juara Liga Super Indonesia (LSI) 2014, Ferdinand Sinaga pun berharap tetap menjadi bagian dari tim Persib untuk mengarungi musim 2015.

Ferdinand yang mencetak 11 gol dari 23 penampilan bersama Persib mengaku belum mendapat kabar dari pihak manajemen soal masa depannya di Skuad Maung Bandung itu.

Striker yang moncer kala membela Indonesia U-23 di Asian Games 2014 lalu pun mengaku tahu dari berita yang beredar soal para penggawa Persib yang sudah dipastikan untuk tetap di bawah asuhan Djadjang Nurdjaman musim depan.

Firman Utina, “Insya Allah, Musim Depan Masih di Persib”

JAKARTA, (PRLM).- Persib Bandung yang menjadi kampiun Indonesia Super League 2014 mempertahankan sebagian besar pemain yang memberikan kontribusi dalam mengakhiri dahaga gelar hampir 20 tahun.

Salah satu nama yang sudah dipasikan bakal tetap jadi bagian Maung Bandung musim depan adalah Firman Utina. Pemain kelahiran Manado itu juga menyampaikan rasa lega serta senang tetap dipercaya menjadi pemain dari tim arahan pelatih Djadjang Nurdjaman.

Djibril Coulibaly Dilepas, Djadjang Berburu Pemain

BANDUNG, (PRLM).- Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mulai melakukan perburuan untuk mengisi pos lini depan timnya pada kompetisi musim depan. Seperti diketahui, Persib sudah memutuskan untuk melepas striker asing mereka asal Mali, Djibril Coulibaly.

Meski begitu, pelatih yang akrab disapa Djanur itu mengakui tak tertarik untuk kembali merekrut mantan striker Persib, Sergio Van Dijk. "Saya sudah lihat dia kemarin bersama timnas. Penampilannya biasa-biasa saja, tidak bikin saya tertarik untuk merekrutnya kembali," kata Djanur, seperti dilansir situs resmi Persib.

Alfred Riedl Tunjuk Firman Utina Jadi Kapten Timnas Indonesia

JAKARTA, (PRLM).- Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl, akhirnya telah menetapkan siapa yang akan menjadi kapten tim untuk Piala AFF 2014. Pelatih asal Austria itu memaparkan, ada tiga pilihan pemain yang sudah disiapkannya menjadi kapten tim Garuda di ajang sepakbola tertinggi antarnegara Asia Tenggara itu.

Dada Senang Persib Juara ISL 2014

BANDUNG, (PRLM).-Mantan Walikota Bandung Dada Rosada mengaku sangat mendukung keberhasilan Persib sejak dulu, sehingga saat Persib menjadi juara ISL 2014, ia mengaku sangat senang.

"Tentu saja saya sangat senang Persib menjadi juara, karena saya sangat mencintai Persib dan saya dari dulu berjuang untuk memajukan Persib," ujar Dada Rosada saat ditemui di Pengadilan Negeri Bandung, Selasa (11/11/2014).