• Search
  • Menu

PERSIB

 PERSIB/"PRLM"

Spaso Ingin Mencoba Lotek Bandung

BANDUNG, (PRLM).- Striker Persib, Ilija Spasojevic berhasrat dapat menjajal berbagai kulier khas Bandung, salah satunya adalah lotek. Ia mengaku asing dengan makanan berisi sayuran yang dibubuhi saus kacang tersebut.

"Saya tentu ingin merasakan makanan khas Bandung, saya juga akan coba makan lotek, tapi jangan sampai saya sakit perut," kata pemain asal Montenegro ini.

01.04.2015 - 13:00

PSSI Isyaratkan Gelar ISL 2015 dengan 18 Klub

JAKARTA, (PRLM).-Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) mengisyaratan akan menjalankan kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2015 dengan 18 klub.

Mereka menilai jika perizinan merupakan domain pihak kepolisian, sementara untuk jumlah peserta kompetisi merupakan kewenangan induk cabang olah raga, yang dalam hal ini adalah PSSI.

BOPI Keluarkan Rekomendasi ISL 2015

JAKARTA, (PRLM).-Badan Olah Raga Profesional Indonesia (BOPI) akhirnya mengeluarkan rekomendasi penyelenggaraan Indonesia Super League (ISL) musim 2015, dengan "kick off" tetap pada 4 April mendatang.

Namun, tidak seluruh proyeksi peserta, 18 tim ISL disetujui. Arema Indonesia dan Persebaya Surabaya dinyatakan tidak mendapatkan rekomendasi.

Djadjang Optimistis Persib Lebih Subur Gol

BANDUNG, (PRLM).- Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman optimistis perolehan gol musim lalu dapat terlampaui dikompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. Apalagi dengan hadirnya bomber anyar asal Montenegro, Ilija Spasojevic dan dukungan pemain lainnya yang sudah solid.

Meskipun tidak menargetkan berapa jumlah gol yang akan ditorehkan anak asuhnya di musim depan, ia hanya meminta pemain berikan kontribusi yang terbaik kepada tim serta bermain dengan sepenuh hati buat Maung Bandung.

Spaso Ingin Mencoba Lotek Bandung

 PERSIB/"PRLM"

BANDUNG, (PRLM).- Striker Persib, Ilija Spasojevic berhasrat dapat menjajal berbagai kulier khas Bandung, salah satunya adalah lotek. Ia mengaku asing dengan makanan berisi sayuran yang dibubuhi saus kacang tersebut.

"Saya tentu ingin merasakan makanan khas Bandung, saya juga akan coba makan lotek, tapi jangan sampai saya sakit perut," kata pemain asal Montenegro ini.

Jadwal ISL Bisa Berubah, Tantan tidak Jenuh

BANDUNG, (PRLM).- Persib akan menghadapi Semen Padang di laga pembuka Indonesia Super League (ISL) 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, yang rencananya akan berlangsung Sabtu 4 April mendatang. Namun, jadwal tersebut masih dapat berubah dan mundur sampai waktu yang belum ditentukan.

Made Berharap Kick Off ISL Sesuai Jadwal

PERSIB/"PRLM"

BANDUNG, (PRLM).- Penjaga gawang Persib, I Made Wirawan berharap kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 dapat bergulir sesuai rencana. Sebab, tim sudah mempersiapkan semuanya untuk menghadapi pertandingan awal menghadapi Semen Padang, Sabtu 4 April nanti.

"Ya, saya berharap tanggal 4 (April) nanti tergelar. Karena kita juga sudah mempersiapkannya jauh-jauh hari," kata penjaga gawang Tim Nasional Indonesia ini.

M. Natshir Minta Dukungan Bobotoh

BANDUNG, (PRLM).- Penjaga gawang Persib, M. Natshir memohon doa dan dukungan kepada semua pecinta sepak bola Indonesia untuk Tim Nasional U-23 yang akan tampil menghadapi Korea Selatan pada ajang kualifikasi Piala Asia 2016 sore ini. Penjaga gawang yang karib disapa Deden ini pada dua pertandingan lalu yakni menghadapi Timor Leste dan Brunei Darussalam tampil penuh, dan besar kemungkinan laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno itu pun akan tampil kembali mengawal gawang Tim Garuda Muda.

Djadjang Mantapkan Strategi Persib

BANDUNG, (PRLM).- Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman memantapkan persiapan jelang kick off Indonesia Super League (ISL) 2015 yang rencananya akan berlangsung pada Sabtu, 4 April mendatang. Sisa waktu yang ada pun akan dipergunakan dengan optimal termasuk terus memadukan pemain.

Djadjang Tepis Kabar Merekrut Andik Vermansyah

BANDUNG, (PRLM).- Kabar tentang akan ditariknya Andik Vermansyah menjadi bagian Persib 2015 dibantah Pelatih Djadjang Nurdjaman. Ia mengatakan, dua pemain lokal yang akan ditempatkan sebagai pemain belakang dan tengah adalah pemain lain, yang masih dalam proses pencarian. Sebab, ia tidak mau terburu-buru dalam mengambil keputusan merekrut pemain baru.

"Andik sulit, dulu memang pernah ada kepikiran, waktu memang kita sedikit kesulitan tentang nilai," kata pelatih yang karib disapa Djanur ini.