• Search
  • Menu

PERSIB

ADE BAYU INDRA/"PRLM"

Tiba di Padang, PBR Langsung Jajal Latihan

PADANG,(PRLM).- Pelita Bandung Raya (PBR) langsung menjalani sesi latihan setibanya mereka di Kota Padang, Jumat (8/8/2014). Bambang Pamungkas dkk. memaksimalkan sisa masa persiapan jelang lawan tuan rumah Semen Padang yang akan berlangsung pada Minggu (10/8/2014) mendatang.

PBR Bertolak dari Jakarta pada pukul 11.45 WIB, dan tiba di Bandara Minangkabau, Padang pada pukul 13.30 WIB. Setelah beristirahat sebentar di hotel tempat mereka menginap, Bambang Pamungkas dkk. langsung menjalani latihan ringan di Lapangan Sepakbola Universitas Negeri Padang (UNP) sekitar pukul 17.00 WIB.

08.08.2014 - 17:22

PBR Menang Tipis 3-2 dari Persik Kediri

SOREANG, (PRLM).- Pelita Bandung Raya (PBR) menang tipis atas Persik Kediri, Rabu (20/8/2014). Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung itu PBR Unggul dengan skor akhir 3-2 (2-1).

Setelah unggul dua gol di babak pertama, PBR yang bermain cukup disiplin berhasil menambah keunggulan di menit ke-50 melalui Dias Angga Putra. Gol ini memperlebar kemenangan PBR menjadi 3-1.

PBR Unggul Sementara 2-1

SOREANG, (PRLM).- Babak pertama pertandingan kandang Pelita Bandung Raya (PBR) menjamu Persik Kediri berakhir dengan keunggulan sementara PBR 2-1, di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (20/8/2014).

Sangat berambisi untuk menang di laga kali ini, PBR justru kecolongan sangat cepat. Hanya tujuh menit babak pertama berjalan, gawang Dennis Romanov sudah bergetar. Bola lob Faris aditama dengan mudah melesak ke jantung pertahanan PBR, setelah serangan balik dan ia berdiri tanpa kawalan di sisi kanan gawang.

PBR Tanpa Tiga Pemain Inti

SOREANG,(PRLM).- Pelita Bandung Raya (PBR) bermain tanpa tiga pemain inti saat menjamu Persik Kediri di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (20/8/2014) sore ini. Tiga pemain tersebut adalah Kim Kurniawan, Wildansyah, dan juga Hermawan yang sama-sama harus absen karena akumulasi kartu.

Namun PBR sudah kembali diperkuat dua pemain pilarnya, yang sebelumnya absen pada laga melawan Persija. Keduanya adalah Boban Nicolic, dan Rizky Pellu.

Dejan Menangis, Kemenangan PBR Dipatahkan Penalti

JAKARTA, (PRLM).- Pelatih Pelita Bandung Raya Dejan Antonic tak kuasa menahan air mata kesedihan, setelah 'The Boys Are Back' dipaksa berbagi poin oleh tuan rumah Persija Jakarta, Kamis (14/8/2014). Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, PBR nyaris merengguk kemenangan, sebelum akhirnya ditahan imbang 1-1 oleh 'Macan Kemayoran' tepat di injury time.

Hadapi Persija, PBR Andalkan Bambang Pamungkas

JAKARTA, (PRLM).- Pelita Bandung Raya (PBR) mengandalkan kapten tim mereka Bambang Pamungkas pada laga tandang di kandang tuan rumah Persija Jakarta, Kamis (14/8/2014) malam. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Bambang diturunkan sejak menit awal.

Sebenarnya memang tidak banyak perubahan dalam susunan pemain yang diturunkan pelatih Dejan Antonic dibandingkan saat 'The Boys Are Back' menghadapi Semen Padang beberapa hari lalu.