• Search
  • Menu

PERSIB

ADE BAYU INDRA/"PRLM"

Tiba di Padang, PBR Langsung Jajal Latihan

PADANG,(PRLM).- Pelita Bandung Raya (PBR) langsung menjalani sesi latihan setibanya mereka di Kota Padang, Jumat (8/8/2014). Bambang Pamungkas dkk. memaksimalkan sisa masa persiapan jelang lawan tuan rumah Semen Padang yang akan berlangsung pada Minggu (10/8/2014) mendatang.

PBR Bertolak dari Jakarta pada pukul 11.45 WIB, dan tiba di Bandara Minangkabau, Padang pada pukul 13.30 WIB. Setelah beristirahat sebentar di hotel tempat mereka menginap, Bambang Pamungkas dkk. langsung menjalani latihan ringan di Lapangan Sepakbola Universitas Negeri Padang (UNP) sekitar pukul 17.00 WIB.

08.08.2014 - 17:22

Pelatih Sriwijaya FC: Rumor Itu Tidak Benar, Anak-anak Sudah Bermain Maksimal

PALEMBANG, (PRLM).- Pelatih Sriwijaya FC Subangkit menanggapi positif kekalahan mereka di kandang sendiri dari Pelita Bandung Raya (PBR), Minggu (31/8/2014). 'Laskar Wong Kito' gagal mengamankan poin penuh di Gelora Sriwijaya, Palembang setelah ditekuk 1-2 oleh PBR.

Subangkit mengaku dibuat pusing dengan rumor negatif terhadap tim mereka mengenai kemungkinan pengaturan skor demi menjegal PBR agar tidak lolos ke delapan besar.

"Kami buktikan di sini, rumor itu tidak benar. Anak-anak sudah bermain maksimal, dan hasilnya ya seperti ini," ucapnya seusai pertandingan.

Tundukkan Sriwijaya FC 2-1, PBR Geser Persija

PALEMBANG, (PRLM).- Pelita Bandung Raya suksesk menggeser Persija Jakarta dari posisi keempat klasemen sementara Liga Super Indonesia (LSI) 2014. Ini setelah mereka menundukkan Sriwijaya FC dengan skor 2-1 pada pertandingan di Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Minggu (31/8/2014) sore.

Sriwijaya FC Jamu PBR Sepi Penonton

PALEMBANG, (PRLM).- Pertandingan antara tuan rumah Sriwijaya FC menjamu Pelita Bandung Raya (PBR), Minggu (31/8/2014) sore sepi penonton. Tiga puluh menit menjelang pertandingan, tribun-tribun Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang masih terlihat nampak sangat lengang nyaris tanpa penonton.

Nasib Gaston Belum Jelas, Kontraknya Habis Desember ini

NGAMPRAH,(PRLM).-Nasib masa depan striker Gaston Castano di Pelita Bandung Raya (PBR) masih tanda tanya. Ditengah cedera yang tengah membekapnya, bomber yang pernah menjadi andalan PBR di lini depan itu belum bisa dipastikan apakah masih akan tetap berkostum PBR atau tidak di musim kompetisi mendatang.

Pelatih PBR Dejan Antonic mengakui ia belum bisa memastikan nasib Gaston di musim depan. Padahal musim kompetisi 2014 ini akan segera berakhir. Pelatih berkebangsaan itu nampak masih mempertimbangkan berbagai kemungkinan dan juga kebutuhan tim di musim depan.

M. Ridwan Akan Absen Sepanjang Fase "8 Besar"

BANDUNG, (PRLM).-Persib Bandung dipastikan tidak akan diperkuat oleh gelandang sayap kanan andalannya Muhammad Ridwan dalam semua duel krusial sepanjang babak "8 Besar" Liga Super Indonesia. Ridwan akan menjalankan kewajibannya sebagai umat muslim, yakni menunaikan ibadah haji pada awal September tahun ini.

Informasi mengenai rencana kepergian Ridwan ke tanah suci didapatkan dalam perbincangan dengan salah seorang pemain Persib. Menurut dia, tim bakal menjalani tantangan berat di "8 Besar" karena Ridwan akan berangkat haji, momen yang sudah dinanti Ridwan selama 10 tahun.