• Search
  • Menu

PERSIB

ADE BAYU INDRA/"PRLM"

Tiba di Padang, PBR Langsung Jajal Latihan

PADANG,(PRLM).- Pelita Bandung Raya (PBR) langsung menjalani sesi latihan setibanya mereka di Kota Padang, Jumat (8/8/2014). Bambang Pamungkas dkk. memaksimalkan sisa masa persiapan jelang lawan tuan rumah Semen Padang yang akan berlangsung pada Minggu (10/8/2014) mendatang.

PBR Bertolak dari Jakarta pada pukul 11.45 WIB, dan tiba di Bandara Minangkabau, Padang pada pukul 13.30 WIB. Setelah beristirahat sebentar di hotel tempat mereka menginap, Bambang Pamungkas dkk. langsung menjalani latihan ringan di Lapangan Sepakbola Universitas Negeri Padang (UNP) sekitar pukul 17.00 WIB.

08.08.2014 - 17:22

Permohonan Lisensi Klub Persib dan 7 Klub ISL Lainnya Dikabulkan CLC

JAKARTA, (PRLM).-Hasil musyawarah Club Licensing Committee (CLC) pada 5 September lalu meloloskan permohonan lisensi delapan klub Indonesia Super League (ISL).

Kedelapan klub ini diberikan waktu hingga Desember mendatang untuk memenuhi kriteria lisensi yang telah ditetapkan sebagai syarat pengajuan.

Ke-8 klub yang berhasil dikabulkan permohonannya yakni Persib Bandung, Persipura Jayapura, Sriwijaya FC, Semen Padang, Arema Indonesia, Persebaya Surabaya, Pelita Bandung Raya, dan Persija Jakarta.

PBR Dampingi Persib ke 8 Besar

KARAWANG, (PRLM).- Pelita Bandung Raya (PBR) dampingi Persib Bandung melenggang ke babak delapan besar Liga Super Indonesia (LSI) 2014. Lolosnya duo Bandung ini dipastikan setelah PBR memetik kemenangan 3-1 atas Persita Tangerang di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Jumat (5/9/2014). Di waktu yang bersamaan, Persib unggul 3-2 atas Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang.

PBR Dipastikan Masuk Babak Delapan Besar LSI 2014

KARAWANG,(PRLM).- Pelita Bandung Raya (PBR) dipastikan melenggang ke babak delapan besar Liga Super Indonesia 2014. Ini setelah mereka memetik kemenang atas Persita Tangerang 3-1, di stadion Singaperbangsa Karawang, Jumat (5/9/2014).

Tempo permainan kedua tim meningkat di babak kedua. Meskipun sudah dipastikan degradasi, Persita tetap memberikan perlawanan yang menyulitkan 'The Boys Are Back".

Persita vs PBR, Sementara Imbang 0-0

KARAWANG,(PRLM).-Babak pertama pertandingan Pelita Bandung Raya (PBR) dijamu tuan rumah Persita Tanggerang berakhir imbang tanpa gol. Pada laga yang berlangsung di Stadion Singaperbangsa Karawang, Jumat (5/9/2014) itu kedua tim sama-sama kesulitan menciptakan gol.

Di menit keempat, PBR berpeluang menjebol gawang Persita setelah Kim Kurniawan melepaskan umpan empuk dari sayap kanan pada Musafri. Sayangnya, tendangan Musafri terlalu lemah dan dengan mudah diantisipasi kiper Persita, Yogi Triana.

150 Baraya Dukung PBR

SISKA NIRMALA/"PRLM"

KARAWANG, (PRLM).- Sedikitnya 150 suporter memberikan dukungan langsung bagi Pelita Bandung Raya (PBR) di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Jumat (5/9/2014) sore. Mereka memberikan dukungan pada laga pamungkas PBR di Grup 1 Liga Super Indonesia (LSI) melawan Persi