• Search
  • Menu

OLAH RAGA

USEP USMAN NASRULLOH/"PRLM"

Upacara Pembukaan Asian Games 2014 Berlangsung Meriah

INCHEON, (PRLM).- Jumat malam (19/9/2014), Asian Games 2014 Incheon resmi dibuka oleh Presiden Korea, Park Geun-hye. Bertempat di Incheon Asiad Main Stadion, upacara pembukaan berlangsung meriah, kendati secara kemasan bisa dibilang sederhana.

19.09.2014 - 22:06

Wasit Nicola Rizzoli akan Pimpin Duel AC Milan Vs Juventus

MILAN, (PRLM).- Laga penuh gengsi antara AC Milan dan Juventus di San Siro akhir minggu ini akan dipimpin oleh wasit Nicola Rizzoli.

Wasit yang memimpin final Piala Dunia 2014 itu sudah empat kali memimpin laga antara AC Milan dan Juventus sepanjang karirnya.

Dalam kepemimpinannya, Rizzoli menjadi saksi bagaimana AC Milan dua kali meraih kemenangan atas Juventus dan demikian juga sebaliknya.

Dibantah, Hak Kepemilikan Napoli akan Dijual

NAPLES, (PRLM).- Napoli menepis kabar akan menjual hak kepemilikan klub ke pihak lain dalam waktu dekat. Bantahan diungkapkan pihak klub dalam pernyataan resmi mereka.

"Informasi ini sama sekali tidak berdasar," demikian pernyataan Napoli di laman resmi klub, Jumat (19/9/2014).

"Kami secara tegas membantah adanya kabar mengenai negosiasi penjualan SSC Napoli S,p.A juga pencarian investor yang dikaitkan dengan pembangunan fasilitas baru."

UEFA Umumkan Tuan Rumah Euro 2020

JENEWA, (PRLM).- UEFA telah memutuskan, Wembley akan menjadi penyelenggara final Euro 2020, sebagaimana diumumkan di Jeneva, Jumat (19/9).

Asosiasi Sepakbola Inggris berhadapan langsung dengan Jerman, tapi akhirnya diputuskan, Wembley akan menjadi panggung final dan kedua semi-final kejuaraan Eropa ini.

Setelah kalah saing dari London, Munich akan jadi tuan rumah satu laga perempat-final dan tiga laga babak grup. Sementara itu, Baku, Roma, dan St Petersburg akan menjadi penyelenggara laga sisanya.

Tim Bulutangkis Putri akan Temui Halangan Besar di Babak Kedua Beregu

INCHEON, (PRLM).- Tim bulutangkis putri Indonesia akan menemui halangan besar di babak kedua penyisihan tim beregu hari ini, Sabtu (20/9/2014) sore, di Gyeyang Gymnasium, Incheon. Pasalnya mereka akan menghadapi Jepang di babak kedua nanti.

Sebelum bertemu dengan Jepang, Indonesia di babak pertama, yang akan berlangsung pagi ini, Linda Wenifanetri dkk. akan berhadapan terlebih dahulu dengan tim Maladewa. Diperkirakan, tim putri Indonesia tidak akan menemui halangan berarti dan akan mampu menembus babak kedua untuk bertemu dengan Jepang yang mendapatkan bye di babak pertama.

Upacara Pembukaan Asian Games 2014 Berlangsung Meriah

USEP USMAN NASRULLOH/"PRLM"

INCHEON, (PRLM).- Jumat malam (19/9/2014), Asian Games 2014 Incheon resmi dibuka oleh Presiden Korea, Park Geun-hye. Bertempat di Incheon Asiad Main Stadion, upacara pembukaan berlangsung meriah, kendati secara kemasan bisa dibilang sederhana.

Angkat Besi Indonesia Berpeluang Raih Medali

INCHEON, (PRLM).- Tim angkat besi Indonesia berpeluang cukup besar untuk mempersembahkan medali di hari pertama pertandingan Asian Games 2014 Incheon, Korea Selatan. Kendati berpeluang, namun bukan medali terbaik atau emas yang dinilai bisa diraih cabor ini.

Wushu Jabar Seleksi Atlet untuk Kejurnas

BANDUNG, (PRLM).- Pengurus Provinsi Wushu Indonesia (Pengprov WI) Jawa Barat, telah melakukan seleksi para atletnya yang akan diikutsertakan pada Kejurnas Wushu yang akan berlangsung di Medan, Sumatera Utara, pada tanggal 8Oktober 2014.

Ketua Umum Pengprov Wushu Indonesia Jawa Barat Edwin Senjaya didampingi Ketua Bidang Prestasi Nanang Soleh, Jumat (19/9/2014) mengatakan, selain untuk menjaring atlet yang akan diikutsertakan pada Kejurnas, Selekda ini bertujuan untuk menambah jam terbang karena diikuti juga olah atlet junior.

Lolos 16 Besar, Sepakbola Tetap Patok Menang Lawan Thailand

INCHEON, (PRLM).- Meskipun memastikan telah lolos ke babak selanjutnya, namun Tim Garuda Muda tetap mematok untuk bisa memetik tiga poin lagi di pertandingan terakhir fase kualifikasi Grup E melawan Thailand, Senin (22/9/2014) mendatang. Karena hasil pertandingan terakhir di fase grup akan menentukan calon lawan Timnas di 16 besar.