• Search
  • Menu

OLAH RAGA

REUTERS/"PRLM"

Martina Hingis-Lender Paes Juara Ganda Campuran

MELBOURNE, (PRLM).- Hampir dua puluh tahun setelah meraih gelar juara Grand Slam dan hampir satu dekade sejak mendominasi gelar juara, Martina Hingis kembali menjuarai pertandingan utama setelah meraih trophy nomor ganda campuran Australia Terbuka 2015.

Mantan petenis putri peringkat pertama dunia asal Swiss ini tampil sebagai juara bersama pasangannya Lender Paes asal India, usai di final mengalahkan Daniel Nestor (Kanada) – Kristina Mladenovic (Prancis) 6-4, 6-3, pada pertandingan yang berlangsung di Rod Laver Arena, Melbourne, Minggu (1/2/2015).

01.02.2015 - 18:16

Pemain Keturunan Indonesia Akan Perkuat Barcelona atau Real Madrid?

SYDNEY, (PRLM).- Pelatih timnas Australia Ange Postecoglou percaya Massimo Luongo punya masa depan yang cerah. Bahkan Postecoglou yakin suatu hari nanti pemain keturunan Indonesia ini akan bermain di Barcelona atau Real Madrid.

Dilansir Daily Mail, Postecoglou bukan tanpa alasan memuji anak asuhnya itu setinggi langit. Faktanya Luongo merupakan pemain terbaik di Piala Asia 2015.

"Saat pertama tiba di timnas saya langsung bingung. Kenapa pemain sekelas Luongo hanya bermain di divisi tiga Inggris," kata Postecoglou.

Tiga Pemain Manchester City Dipinjamkan

MANCHESTER, (PRLM).- Manchester City pinjamkan tiga pemainnya ke klub lain menjelang penutupan bursa transfer, Senin (2/1/2015).

Dilansir Sky Sport, pemain pertama yang dipinjamkan adalah gelandang Argentina, Bruno Zuculini. Pemain berusia 21 tahun itu dipinjamkan ke klub La Liga, Cordoba, hingga akhir musim. Sebelumnya, ia pernah dipinjamkan ke Valencia.

Zuculini didatangkan dari Racing Club Agustus lalu. Ia sempat bersinar ketika tampil di pramusim dan mencetak satu gol ketika menghadapi Kansas City di Amerika Serikat.

Genoa Mengincar Marco Borriell

GENOA, (PRLM).- Presiden Genoa Enrico Preziosi memastikan Alessandro Matri bakal dilepas ke Juventus dalam waktu dekat. Untuk menutup pos yang ditinggal Matri, Genoa mengincar striker AS Roma Marco Borriello.

Kehadiran Matri memberi alternatif bagi lini depan I Bianconeri. Di Juventus, Matri akan bereuni dengan Massimiliano Allegri yang pernah menjadi pelatihnya saat memperkuat Cagliari dan AC Milan.

Sementara itu, Borriello sudah tidak lagi dibutuhkan Roma yang baru saja merekrut Seydou Doumbia dari CSKA Moskwa. Sepanjang kariernya, Borriello sempat dua kali membela Genoa.

Martina Hingis-Lender Paes Juara Ganda Campuran

REUTERS/"PRLM"

MELBOURNE, (PRLM).- Hampir dua puluh tahun setelah meraih gelar juara Grand Slam dan hampir satu dekade sejak mendominasi gelar juara, Martina Hingis kembali menjuarai pertandingan utama setelah meraih trophy nomor ganda campuran Australia Terbuka 2015.

Mantan petenis putri peringkat pertama dunia asal Swiss ini tampil sebagai juara bersama pasangannya Lender Paes asal India, usai di final mengalahkan Daniel Nestor (Kanada) – Kristina Mladenovic (Prancis) 6-4, 6-3, pada pertandingan yang berlangsung di Rod Laver Arena, Melbourne, Minggu (1/2/2015).

Tidak Akan Ada Tumpang Tindih Tugas Satlak dan Tim Ad Hoc KOI

JAKARTA, (PRLM).- Ketakutan tumpang tindih tugas pembinaan atlet nasional oleh Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima) dan Tim ad Hoc yang dibentuk Komite Olimpiade Indonesia (KOI) dipastikan tidak akan terjadi.

Hal itu diungkapkan Deputi IV Bidang Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Djoko Pekik Irianto akhir pekan lalu kepada wartawan.

Tim ad hoc KOI menurutnya dibentuk hanya untuk membantu mempersiapkan cabang olah raga di Asian Games 2018 mendatang. Mereka tidak akan mengganggu kinerja Satlak Prima yang kini sedang fokus pada persiapan SEA Games 2015 Singapura.

Blind Lebih Suka Main di Tengah

MANCHESTER, (PRLM).- Gelandang Manchester United Daley Blind mengungkapkan proses terjadinya gol Robin van Persie ke gawang Leicester City di Old Trafford dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (31/1/2015). Blind juga mengaku siap dimainkan di posisi mana pun yang diinginkan manajer Louis van Gaal.

Unggul pada menit ke-27 melalui gol Van Persie, Man. United menambah dua gol tambahan yang dicetak Radamel Falcao dan bunuh diri Wes Morgan. Marcin Wasilewski memperkecil kekalahan Leicester lewat golnya di pengujung babak kedua.

Tjetje Soebrata Kembali Pimpin PBSI Kota Bandung

SOREANG, (PRLM).- Tjetje Soebrata kembali terpilih secara aklamasi menjadi ketua umum Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Bandung periode 2015-2019, pada Musyawarah Cabang (Muscab) XII PBSI Kota Bandung, yang diadakan di Kampung Kiara Eunyeuh, Desa Banyu Sari, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung, Minggu (1/2/2015).

Clement Chantome Akui Berat Tinggalkan PSG

PARIS, (PRLM).- Gelandang Clement Chantome mengaku berat pergi meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG)- klub yang ia bela selama 15 tahun - untuk kontestan Ligue 1 Prancis lainnya, Bordeaux.

Chantome merupakan jebolan akademi PSG yang ia perkuat sejak 2000 sebelum sanggup menembus tim utama pada 2006. Sepanjang kariernya di Les Parisiens, ia sukses merengkuh seluruh gelar domestik dan mencapai puncak performa pada musim 2012/13 ketika ia menjadi skuad inti PSG yang sukses merebut titel Ligue 1.

Brendan Rodgers Sanjung Karakter Daniel Sturridge

LIVERPOOL, (PRLM).- Manajer Liverpool Brendan Rodgers puas dengan performa Daniel Sturridge dalam laga kontra West Ham United pada lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Anfield, Sabtu (31/1/2015).

Masuk pada menit ke-68, Sturridge kembali bermain setelah menepi dari lapangan sejak September lalu. Striker timnas Inggris itu hanya butuh 12 menit untuk mencetak gol berkat assist Philippe Coutinho yang memastikan kemenangan The Reds atas West Ham dengan skor 2-0.

"Daniel Sturridge adalah pemain hebat, dia telah membuktikan itu sepanjang kariernya," tutur Rodgers usai pertandingan.

Manuel Pellegrini Bangga Penampilan Manchester City

MANCHESTER, (PRLM).- Manuel Pellegrini menuangkan rasa frustrasi dengan permainan Chelsea di Stamford Bridge, Sabtu (31/1/2015), namun tetap puas melihat permainan timnya.

Loic Remy membuka skor untuk tim Jose Mourinho di menit 41 sebelum David Silva merespons empat menit kemudian, sekaligus memastikan jarak dengan sang pemuncak klasemen tetap lima poin.

Gol Remy merupakan tendangan ke gawang Chelsea yang terakhir di pertandingan tersebut dan Pellegrini kecewa karena juara bertahan gagal memanen tiga angka.