• Search
  • Menu

OLAH RAGA

ABC/"PRLM"

Lapangan Golf Berumput Sintetis

BRISBANE, (PRLM).- Sementara negara bagian Queensland mengalami musim kering yang sangat hebat, sepasang suami istri di sana membangun lapangan golf berumput sintetis terbesar di dunia untuk menghemat air.

Developer Rita dan Chris Dadson menggunakan rumput palsu dalam desain mereka untuk membangun sebuah lapangan golf di Zilzie Bay karena kandungan garam yang tinggi dalam tanah.

Chris mengatakan, lapangan golf itu akan bertahan paling sedikit 14 tahun, sebelum perlu diganti.

01.08.2014 - 03:36

Lapangan Golf Berumput Sintetis

ABC/"PRLM"

BRISBANE, (PRLM).- Sementara negara bagian Queensland mengalami musim kering yang sangat hebat, sepasang suami istri di sana membangun lapangan golf berumput sintetis terbesar di dunia untuk menghemat air.

Developer Rita dan Chris Dadson menggunakan rumput palsu dalam desain mereka untuk membangun sebuah lapangan golf di Zilzie Bay karena kandungan garam yang tinggi dalam tanah.

Chris mengatakan, lapangan golf itu akan bertahan paling sedikit 14 tahun, sebelum perlu diganti.

Luke Wilkshire Bergabung dengan Feyenoord Rotterdam

ROTTERDAM, (PRLM).- Pemain internasional Australia Luke Wilkshire resmi bergabung dengan Feyenoord Rotterdam setelah ia dilepas klub Rusia, Dinamo Moskwa, di akhir musim kemarin.

Di Rotterdam, pria berusia 32 tahun itu mendapatkan kontrak berdurasi satu tahun dengan opsi perpanjangan untuk 12 bulan berikutnya.

Sebelum pindah ke Dinamo pada 2008 silam, Wilkshire pernah membela klub Inggris, Middlesbrough dan Bristol City, selagi ia yang berpengalaman tampil di Eredivisie bersama FC Twente.

Sunderland Berusaha Datangkan Christian Atsu

SUNDERLAND, (PRLM).- Sunderland tengah berusaha untuk mendatangkan winger milik Chelsea Christian Atsu di bursa transfer musim panas ini.

Pemain berusia 22 tahun itu juga menjadi target dari Everton, setelah pada musim lalu menjalani masa peminjaman ke klub Eredivisie Belanda, Vitesse Arnhem.

Chelsea memang belum berniat untuk menggunakan tenaga pemain internasional Ghana itu sejak dibeli dari FC Porto musim 2013/14.

Dan kini, Daily Mail mengabarkan bahwa The Black Cats jadi yang terdepan untuk mendaratkan Atsu dengan status pinjaman selama satu musim. (goal/A-89)***

Saham Manchester United Bakal Dilepas Keluarga Glazer

MANCHESTER, (PRLM).- Keluarga mendiang Malcolm Glazer bakal mengantongi sekitar US$150 juta apabila penjualan saham Manchester United di Bursa Efek New York berjalan lancar.

Klub tersebut menyatakan keluarga Glazer menjual delapan juta lembar saham atau 5% dari keseluruhan saham MU. Saat ini selembar saham MU bernilai US$19,31.

Penjualan tersebut berlangsung dua bulan setelah Malcolm Glazer meninggal dunia. Kepemilikan MU kini sepenuhnya dikuasai keenam anak almarhum.

Marouane Fellaini Setuju Merapat ke Napoli?

NAPOLI, (PRLM).- Gelandang bertahan milik Manchester United Marouane Fellaini dikabarkan beberapa media Italia telah sepakat secara pribadi untuk merapat ke Napoli.

Fellaini yang diboyong manajer United sebelumnya, David Moyes, gagal membuat kesan baik terhadap manajer anyar Louis van Gaal. Sehingga yang bersangkutan masuk daftar jual Setan Merah.

Meski pemain yang pernah berambut kribo itu sepakat untuk merapat ke armada Rafa Benitez. Tapi antara Napoli dan United masih belum mencapai kata sepakat soal mahar penebus Fellaini.

West Ham United Memburu Facundo Ferreyra

WEST HAM, (PRLM).- West Ham United memiliki peluang besar untuk mendaratkan striker berkebangsaan Argentina yang ‘kabur’ dari Shakhtar Donetsk, Facundo Ferreyra.

Sebagaimana diketahui, klub asal Ukraina ditinggal enam pemain mereka usai menjalani tur pramusim di Prancis. Keenam pemain tersebut kabur lantaran takut untuk pulang ke Ukraina yang tengah bergejolak.

Ferreyra yang merupakan salah satu dari pemain yang kabur itu dikabarkan Goal UK menjadi buruan The Hammers di bursa transfer musim panas ini menyusul cederanya striker andalan mereka, Andy Carroll.

David Trezeguet Direkrut Klub India FC Pune City

NEW DELHI, (PRLM).- Mantan penggawa internasiona Prancis, David Trezeguet akan meramaikan gelaran Indian Super League (ISL) sebagai marquee player di musim perdana yang digelar tahun ini.

FC Pune City, klub yang baru menjalani kemitraan dengan wakil Serie A, Fiorentina, menjadi klub yang akan dituju Trezeguet yang akan ambil bagian di ISL.

Kehadiran eks bintang Juventus itu melengkapi keberadaan Luis Garcia, Joan Capdevila, Freddie Ljungberg dan Robert Pires sebagai pemain berlabel bintang yang terlebih dahulu sepakat untuk merumput di India.

Kalangan Swasta Belum Merespons Sosialisasi PON Jabar

BANDUNG, (PRLM).- Industri dan perusahaan-perusahaan swasta di Jawa Barat belum merespon dan terlibat langsung dalam sosialisasi PON XIX/2016 Jawa Barat.

"Sosialisasi PON XIX/2016 Jabar saat ini baru dilakukan oleh PB PON melalui Pemprov Jabar dan pemerintah kabupaten/kota. Pihak swasta belum ada yang membantu sosialisasi," kata Ketua I PB PON XIX/2016 Jabar Ahmad Hadadi, Kamis (31/7/2014).

Marouane Fellaini Dibujuk Pindah ke Napoli

NAPOLI, (PRLM).- Napoli dilaporkan menugaskan Dries Mertens, rekan satu tim di tim nasional Belgia untuk merayu Marouane Fellaini agar hengkang dari Manchester United.

Fellaini merupakan bidikan utama klub asal Naples tersebut di bursa transfer musim panas ini setelah gagal menemukan performa terbaiknya di Old Trafford musim lalu.

Di bawah asuhan David Moyes dan Ryan Giggs, mantan bintang Everton itu kesulitan untuk beradaptasi dan bahkan kedatangan manajer baru Louis van Gaal semakin berpotensi untuk membuatnya tersingkir dari skuat utama.

Bandung Utama Bidik Pemain Big Man Center

BANDUNG,(PRLM).-Menghadapi Speedy NBL Indonesia musim 2014-2015, tim bola basket JNE Bandung Utama masih mengincar pemain untuk posisi big man dan center. Hal tersebut disampaikan Direktur Utama PT Bandung Utama Raya Dennis Depriadie, Kamis (31/7/2014).

Dennis mengatakan, saat ini pihaknya sudah melakukan pendekatan dengan dua orang bigman.

"Ya memang kita sangat membutuhkan seorang bigman yang memiliki tinggi dua meter keatas. Sudah ada dua orang yang menjadi bidikan kita," katanya.