• Search
  • Menu

OLAH RAGA

REUTERS/"PRLM"

Liverpool dan Spurs ke Semifinal Piala Liga

LIVERPOOL, (PRLM).- Liverpool berhasil mencetak kemenangan yang sangat mereka butuhkan dalam perempat final Piala Liga melawan urutan pertama divisi satu Inggris, Bournemouth.

Raheem Sterling mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 di kandang lawan, yang meloloskan Liverpool ke semifinal.

Ia mencetak gol pertama sesudah pemain Bournemouth, Callum Wilson, meluputkan peluang emas untuk tuan rumah.

Lazar Markovic menggandakan keunggulan, namun the Reds sangat beruntung bahwa Bournemouth kembali menyia-nyiakan peluang emas lewat Yann Kermorgant.

18.12.2014 - 08:35

SD DH Adakan Eksibisi Taekwondo

BANDUNG,(PRLM).-Untuk lebih meningkatkan minat para siswa dalam olahraga taekwondo, SD Darul Hikam (DH) Jln. Ir. H. Djuanda 285, Kota Bandung, mengadakan eksibisi taekwondo, Kamis (18/12). Eksibisi diisi dengan pertarungan antarsiswa (kyorugi) dan gerak jurus (poomsae).

Menurut Wakil Kepala SD DH, Julia, eksibisi diikuti 70 siswa yang ikut dalam ekstrakurikuler taekwondo dengan wasit dari Pengurus Besar Taekwondo Indonesia cabang Kota Bandung.

Penyelidik FIFA Mundur Terkait Pertikaian Piala Dunia

ZURICH, (PRLM).- Penyelidik etik independen FIFA, Michael Garcia, mundur sebagai protes pada penanganan laporannya mengenai proses pemilihan tuan rumah Piala Dunia 2018 dan 2022.

Pengacara Amerika itu menyebutkan kekecewaannya pada "masalah kepemimpinan" di puncak pengurus badan olah raga tertinggi dunia, FIFA.

Garcia menyatakan sudah kehilangan kepercayaan pada hakim Hans-Joachim Eckert, sesama anggota komite etik.

Michel Platini, presiden badan olah raga eropa UEFA mengatakan: "Kami ingin transparansi semuanya, tetapi ini adalah kegagarlan baru FIFA."

Liverpool dan Spurs ke Semifinal Piala Liga

REUTERS/"PRLM"

LIVERPOOL, (PRLM).- Liverpool berhasil mencetak kemenangan yang sangat mereka butuhkan dalam perempat final Piala Liga melawan urutan pertama divisi satu Inggris, Bournemouth.

Raheem Sterling mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 di kandang lawan, yang meloloskan Liverpool ke semifinal.

Ia mencetak gol pertama sesudah pemain Bournemouth, Callum Wilson, meluputkan peluang emas untuk tuan rumah.

Lazar Markovic menggandakan keunggulan, namun the Reds sangat beruntung bahwa Bournemouth kembali menyia-nyiakan peluang emas lewat Yann Kermorgant.

Alonso Siap 'Bersabar' di Mclaren

LONDON, (PRLM).- Fernando Alonso mengatakan akan bersabar untuk mencapai sukses dengan timnya yang baru, McLaren-Honda.

Pembalap berusia 33 tahun itu secara khusus berunding agar bisa keluar dari Ferrari untuk bergabung kembali dengan McLaren, dan menegaskan, ia "merasa pasti" timnya yang baru akan menjadi juara.

"Saya datang ke sini untuk menang, kendati bukan untuk menang di hari pertama. Saya berada di sini untuk menang (menjadi juara) dalam suatu hubungan (dengan tim) yang lama," kata Alonso.

Sturridge Jalani Pemulihan di Tim Basket Boston

REUTERS/"PRLM"

BOSTON, (PRLM).- Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge akan melewatkan Natal di Boston, Amerika Serikat untuk mempercepat pemulihannya dari cedera.

Pemain berusia 25 tahun itu sudah tinggal di Los Angeles untuk menjalani perawatan cedera paha, dan sekarang akan berhubungan dengan ahli spesialis di tim bola basket Boston Red Sox.

Ia hanya bermain dalam tiga pertandingan musim ini dan diperkirakan masih belum akan kembali beraksi untuk beberapa pekan mendatang.

Pemilik Liverpool, John W Henry, adalah juga pemilik Red Sox.

Liverpool Terus Berupaya Pinjam Petr Cech

LIVERPOOL, (PRLM).- Liverpool menegaskan terus berupaya untuk dapat mendatangkan Petr Cech dengan status pinjaman dari Chelsea.

Menurut The Mirror, rencana ini timbul dari manajer klub Brendan Rodgers yang memang menginginkan adanya kompetitor bagi kiper utama The Reds saat ini, Simon Mignolet.

Performa Mignolet di bawah mistar Liverpool belakangan menuai kritik tajam akibat tampil buruk dan Rodgers menilai kehadiran Cech akan mampu menjadi solusi tepat.

AC Milan Berminat Datangkan Lasse Schone

AMSTERDAM, (PRLM).- Tanpa banyak terekspos, winger Ajax Amsterdam, Lasse Schone, rupanya diidamkan AC Milan untuk bergabung pada bursa musim dingin nanti.

Hal itu ditegaskan oleh agen sang pemain sendiri, Rob Groener. Ia menyebut jika perwakilan I Rossonerri sudah melakukan negosiasi dengan pihaknya terkait kemungkinan transfer Schone.

Idealnya Milan baru akan mendapatkan pemain berusia 28 tahun itu pada musim depan secara gratis, namun Groener tak menutup kemungkinan jika kesepakatan di musim dingin ini bisa terjalin.

Radja Nainggolan Ingin di AS Roma Hingga Gantung Sepatu

ROMA, (PRLM).- Gelandang AS Roma Radja Nainggolan mengaku tidak memiliki rencana hijrah ke klub lain. Pemain tim nasional Belgia itu bahkan menyatakan keinginannya membela Roma hingga gantung sepatu.

Nainggolan berlabuh di Roma usai dipinjam dari Cagliari pada Januari lalu. Dia akhirnya dipermanenkan oleh Roma di bursa transfer musim panas lalu.

"Aku bisa saja langsung bergabung dengan klub besar. Aku punya kesempatan, tetapi kupikir, itu bukan langkah yang tepat dan aku harus menunggu," ujar Nainggolan, seperti dilansir Rivistastudio.

Liverpool Berpeluang Memboyong Martin Montoya

BARCELONA, (PRLM).- Agen bek kanan Barcelona Martin Montoya menyebut kliennya berpeluang meninggalkan Camp Nou pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Dengan kabar tersebut, maka peluang Liverpool untuk memboyong Montoya terbuka lebar, meski Juventus dikabarkan juga tertarik. Agen sang bek, Juan de Dios Carrasco, mengindikasikan kliennya berpeluang hijrah ke Inggris.

"Ia akan pergi pada Januari dan semua yang harus dilakukan adalah meraih kesepakatan dengan Barcelona," ujar Carrasco dikutip Metro.

FC Internazionale tidak Akan Datangkan Mario Balotelli

MILAN, (PRLM).- Wakil presiden FC Internazionale Javier Zanetti membantah pihaknya akan mendatangkan kembali striker Liverpool Mario Balotelli pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Pemain berusia 24 tahun itu kesulitan menampilkan permainan terbaiknya sejak bergabung ke Anfield dengan nilai transfer £16 juta pada musim panas lalu. Hingga penampilan yang kesepuluhnya di Liga Primer Inggris, belum ada satu pun gol yang dibuatnya.