• Search
  • Menu

Dua Gadis di Bawah Umur Dibawa Kabur

PURWOKERTO, (PRLM).- Membawa kabur dua orang gadis di bawah umur SKY (35) warga Desa Pegeraji, Kec. Cilongok Banyumas, Jateng, akhirnya dijebloskan ke penjara. Peristiwa tersebut bermula perkenalan SKY dengan DW (14) dan EK (15) keduanya warga Ajibarang, Banyumas pada Rabu (19/11) yang sepakat untuk berjalan-jalan. Ketiganya berboncengan dengan satu sepeda motor menuju lokasi wisata di Curug Cipendok, Kec. Cilongok dan menginap di salah satu tempat penginapan di sekitar obyek wisata Curug Cipendok.

Pada Kamis, EK diantar pulang oleh tersangka dan diturunkan di pinggir jalan, DW dan SKY melanjutkan jalan-jalan mereka. Mengetahui Ek pulang keluarga DW menanyakan keberdaannya kemudian melaporkan perbuatan SKY ke Polsek setempat. Kedua pasangan tersebut ditemukan sedang berada di rumah kenalan tersangka di Desa Sudimara. SKY langsung diserahkan ke Polsek Cilongok dengan sangkaan membawa kabur gadis di bawah umur.

Kapolsek Cilongok AKP Sudrajat mengatakan, hasil pemeriksaan sementara, DW dan SKY telah berhubungan intim dua kali, "Berdasarkan penuturan tersangka hubungan tersebut dilakukan atas dasar suka sama suka," kata Kapolsek. (A-99/Das)***