• Search
  • Menu

Struktur Pengurus KONI Kota Bandung Terbentuk

BANDUNG, (PRLM).- Struktur pengurus KONI Kota Bandung periode 2010-2014 telah terbentuk dan akan segera dilantik. Demikian dikatakan oleh Ketua Umum KONI Kota Bandung, Aan Johana.

Aan menambahkan rencananya pada Jumat (7/1) ini, KONI Kota Bandung akan menyerahkan surat finalisasi kepada KONI Jabar. “Mudah-mudahan KONI Jabar segera mengeluarkan SK, sehingga pelantikan bisa segera dilaksanakan,” katanya. Untuk pelaksanaan pelantikan KONI Kota Bandung, Aan menuturkan jika tidak ada halangan akan dilaksanakan pada tanggal 26 Januari mendatang di Pendopo Kota Bandung.

Disinggung mengenai jumlah pengurus, Aan menegaskan pada kepengurusan kali ini jumlah pengurus bertambah dari 42 orang pada kepungurusan lama menjadi 60 orang. Bertambahnya jumlah tersebut, disebabkan oleh KONI Kota Bandung melakukan pemekaran dan penambahan bidang. "Dari 7 bidang yang ada kini menjadi 10 bidang," katanya

Pada kepengurusan kali ini, KONI Kota Bandung membentuk bidang promosi dan pemasaran. Tujuan dari bidang ini, menurut Aan adalah untuk mencoba menggali potensi pendanaan dari masyarakat. “Nantinya masyarakat luas bisa saja menjadi bapak angkat bagi para atlet,” ujarnya.

Selain penambahan bidang promosi dan pemasaran, KONI Kota Bandung juga m***karkan dua bidang yaitu bidang organisasi dan hukum, serta bidang pembinaan prestasi dan sport medicine. Aan berharap dengan terb