• Search
  • Menu

HORISON

MONOHM/"PRLM"

Runcible, Ponsel Mirip Mainan Yoyo

BARCELONA, (PRLM).- Jika Anda memerlukan ponsel sederhana yang tidak memerlukan banyak aplikasi, maka 'anti-smartphone' ini adalah pilihan tepat Anda.

Ponsel berbentuk bulat mirip yoyo ini, digambarkan sebagai perangkat pribadi pertama untuk 'era pasca-smartphone', terinspirasi oleh arloji saku kuno.

Runcible adalah prototipe ponsel berbentuk bulat dengan fitur kamera, layar HD melingkar dan casing dari kayu.

05.03.2015 - 14:52

Tampilan Dus Smartphone VAIO Terungkap di Internet

TOKYO, (PRLM).- VAIO Corporation of Japan tengah mempersiapkan untuk merilis smartphone dengan brand VAIO pada 12 Maret mendatang dan tampilan dus dari perangkat telah bocor di internet, demikian dilaporkan laman GSMarena.

Desain dus menggunakan warna dasar hitam dengan logo VAIO terpasang di bagian tengah. Tapi sayangnya, pihak perusahaan tidak membocorkan tampilan dari perangkat.

Sony Akan Luncurkan Helm Realitas Virtual

NEW YORK, (PRLM).- Pada keluaran terbaru Sony, helm realitas virtual ini akan menggunakan tampilan OLED yang mampu menampilkan warna yang lebih kaya.

Maka helm ini akan menyamai saingannya, Occulus Rift, yang dibuat oleh Facebook bekerja sama dengan Samsung.

Dengan tampilan grafik 120 frame per detik (fps), Morpheus melampaui saingannya yang lain, Vive Virtual Reality yang dibuat oleh HTC, dengan tampilan 90 fps.

Kurangi Gula untuk Mencegah Kerusakan Gigi

NEW YORK, (PRLM).- Orang-orang dewasa dan anak-anak dari benua Amerika sampai Eropa Barat dan Timur Tengah harus mengurangi kira-kira setengah dari jumlah gula yang mereka konsumsi untuk mengurangi risiko obesitas dan kerusakan gigi, menurut Badan Kesehatan Dunia (WHO).

Panduan baru itu berarti orang-orang harus mengurangi jumlah tersebut menjadi kurang dari 10 persen dari asupan energi harian, atau menjadi sekitar 50 gram atau 12 sendok teh gula untuk orang dewasa, menurut badan PBB tersebut.

MediaTek Memproduksi Chipset Pesanan Samsung

HSINCHU, (PRLM).- Samsung tengah berupaya mengurangi ketergantungannya terhadap Qualcomm dan lebih memilih menggunakan chipset besutannya yakni Exynos untuk menjadi otak dari Galaxy S6, demikian dilaporkan laman GSMarena.

Konon, raksasa teknologi asal Korea Selatan itu telah bermitra dengan MediaTek untuk memproduksi chipset Exynos. Tapi pejabat dari MediaTek menampik atas berita tersebut dengan menyebutkan bahwa perusahaan hanya membuat chipset untuk Sony dan HTC, dan Samsung.

Sarang Twitter Hadir di Indonesia

JAKARTA, (PRLM).- Indonesia menjadi negara tujuan awal rencana ekspansi bisnis perusahaan di tahun 2015 dengan menjadi pasar keenam bagi Twitter di Asia Pasifik untuk membuka kantor lokal.

HTC One M9 Disemati Chipset Snapdragon 810

TAIPEI, (PRLM).-HTC Corporation telah merilis smartphone droid terbarunya HTC One M9 dan perangkat besutan manufaktur smartphone asal Taiwan itu sudah mulai buka pre-order di pasar Jerman lewat HTC store, demikian dilaporkan laman GSMarena.

Sony Xperia M4 Aqua Didukung CPU Octa-Core

BARCELONA, (PRLM).- Sony telah beberkan smartphone droid terbarunya Sony Xperia M4 Aqua di event Mobile World Congress (MWC) 2015 yang digelar di Kota Barcelona, Spanyol dan perangkat rupanya sudah mulai pre-order untuk pasar Jerman, demikian dilaporkan laman GSMarena.

Mulai sekarang ini Amazon yang mendapat kehormatan untuk memasarkan perangkat dengan banderol 279 euro alias lebih murah 20 euro dari yang ditawarkan oleh Sony dan tersedia dalam dua varian warna - hitam dan putih.

Cat Anti Air Cegah Buang Air Kecil Sembarangan

HAMBURG, (PRLM).- Kesal karena wilayahnya bau pesing akibat arang kencing sembarangan di tembok, komunitas warga di St Pauli, Hamburg Jerman mencat dinding rumah dan tembok memakai cat anti air (hidrofobik). Berkat cat tersebut arah pancaran urine mental dan balik langsung ke pelaku.

St Pauli terkenal sebagai kawasan lampu merah yang ramai di Hamburg. Banyak orang mabuk yang buang air seni di dinding mana saja ketika mereka kebelet.

Jalan-jalan di St Pauli bertebaran bar trendi, klub dan tempat musik - serta rumah bordil - yang menarik lebih dari 20 juta pengunjung setiap tahun.

Zopo Touch Didukung Display Curved 2.5D

BARCELONA, (PRLM).-Pabrikan smartphone asal Cina yakni Zopo Mobile telah meluncurkan smartphone terbarunya Touch alias ZP530 di event Mobile World Congress (MWC) 2015 yang digelar di Kota Barcelona, Spanyol, demikian dilaporkan laman GSMarena.

Moto E (2015) Versi 3G-Only Didukung Chipset Snapdragon 200

CHICAGO, (PRLM).- Motorola telah merilis smartphone droid terbarunya Moto E (2015) versi 3G-only untuk pasar Amerika Serikat, demikian dilaporkan laman GSMarena.

Perangkat dengan banderol 119,99 dolar Amerika Serikat itu tersedia dalam dua varian warna - hitam dan putih. Perlu diingat bahwa Moto E (2015) yang hanya mendukung konektivitas 3G itu menggunakan chipset yang tidak begitu kencang yakni Qualcomm Snapdragon 200. Bandingkan dengan model LTE yang telah didukung chipset 64-bit Snapdragon 410 SoC.